Berbelanja Online Dengan Harga Harga Promo Tahun Baru 2017

00.48

Anda suka berbelanja secara online ?, jika memang suka berbelanja secara online, pasti anda mengenal banyak situs belanja online yang ada. Banyak sekali situs-situs belanja online atau sering disebut dengan online shop yang ada di indonesia ini, mereka juga menawarkan berbagai macam pelayanan dan penawaran yang tujuannya sama yakni mengutamakan kepuasan pelanggannya dalam berbelanja.

Situs belanja online yang ada, juga memberikana atau menyediakan berbagai macam produk dari berbagai brand terkenal.
Image by: blanja.com

Salah satu situs yang juga mengutamakan pelayanan yang memuaskan bagi pelanggan adalah blanja.com, yang mana situs ini bekerjasama dengan Telkom Indonesia dan eBay. Dalam rangka akhir tahun 2016, blanja.com memberikan banyak penawaran yang menarik bagi para pelanggan, salah satunya dengan memberikan potongan harga atau diskon yang besar pada semua produk yang disediakan oleh blanja.com. Yang artinya memberikan harga promo tahun baru 2017, kepada para pelanggan yang membeli barang atau produk dari berbagai brand menjelang akhrir tahun dan memasuki awal tahun baru.

Banyak potongan harga yang diawarkan oleh blanja.com dalam rangka akhir tahun ini, bisa dikatakan sangat berbeda jauh harganya daripada potongan pada hari-hari biasa. Juga pastinya berbeda dengan penawaran dari toko online lainnya dalam memberikan penawaran harga menjelang akhir tahun ini.

blanja.com memberikan solusi yang nyaman kepada Anda dalam proses transaksi jual beli online. blanja.com akan mempertemukan antara pembeli dengan penjual melalui media sosial untuk bertransaksi, yang di dalamnya terdapat banyak penjual yang menyediakan produk yang beragam dan dari brand terkenal.Terdapat ratusan ribu produk dari beragam brand terkenal dari dalam maupun luar negeri yang dijual di blanja.com. Anda juga bisa mendapatkan produk-produk terbaru dan terhangat yang sedang menjadi perbincangan saat ini atau yang sedang tenar untuk sekarang. Hal itu sangat membantu Anda untuk mendapatkan barang yang Anda inginkan.

blanja.com menyediakan banyak produk, mulai dari kecantikan, gadget, komputer, pakaian, dan produklainnya yang bisa dengan mudah anda temukan dalam situs ini untuk kebutuhan sehari-hari anda dan keluarga.

Penawaran harga diskon yang ditawarka blanja.com mulai dari yang kecil yaitu 18% sampai yang terbesar, yaitu 80%. Dan semua produk dari berbagai macam brand juga ada harga diskonnya, dan pastinya bisa membuat anda bingung memilih baang yang anda inginkan karena sangking besarny diskon yang ditawarkan.

Ambil contoh harga jam tangan yang awal harganya sebesar Rp 2.370.000 dan diskon sebesar 68% menjadi Rp 742.900. Bayangkan berapa pptongan harga yang diberikan menjelang akhir tahun ini, coba anda hitung berapa harga yang mendapat diskon sebesar 80%, pastinya lebih murah dari harga-harga yang lain dengan diskon yang sebesar itu.

Jangan lama-lama dan jangan bingung, buruan kunjungi blanja.com dan pesan barang yang anda inginkan sesuai dengan kebutuhan anda. Pengiriman yang dilakukan aman dan dijamin kondisi barang yang anda lihat di situs dengan yang asli tidak berbeda. Dan bisa membuat anda puas dengan hal itu, karena itu adalah tujuan dari blanja.com, kepuasan pelanggan lebih diutamakan.

Perkenalkan, saya adalah admin dari website ini, jadi jika Anda ingin bekerjasama dengan website ini silahkan hubungi email ini. asysyafuq@gmail.com

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

3 komentar

Write komentar
PedroQQ
AUTHOR
24 September 2019 pukul 18.38 delete

I will try the advice that you have given, I hope it will be even better in the future agen pokerqq and server pkv games. Thank you very much!

Reply
avatar