3 Manfaat Belanja Online di Tengah Pandemi Virus Corona

20.24


Belanja online memang jadi salah satu aktivitas popular yang disukai oleh masyarakat di era digital saat ini. Bagaimana tidak, kamu tak perlu lagi keluar rumah untuk memenuhi kebutuhan sehari-harimu. Dulu, mungkin kamu harus pergi ke pasar atau supermarket untuk membeli kebutuhan seperti sayur, daging, hingga buah-buahan. Kini, kamu hanya perlu membuka aplikasi dari handphone, memesan barang yang dibutuhkan, lalu tinggal menunggu barang tersebut datang ke rumahmu.


Banyak orang-orang  lebih memilih belanja kebutuhan online saat ini dibandingkan harus pergi ke supermarket. Selain menghindari terjadinya kerumunan untuk mengurangi penularan virus corona, belanja secara online juga dapat menghemat uang karena terkadang ada promo-promo yang bermunculan. Bagi kamu yang saat ini tinggal di sekitaran Senayan atau Kuningan Jakarta, kamu juga bisa, lho, belanja kebutuhan sehari-hari secara online melalui aplikasi Astro. Astro tersedia di Google Play Store dan App Store. Lewat Astro, belanja online cepat sampai ke rumahmu karena diantarkan oleh kurir yang profesional.


Nah, bagi yang belum menyadari, belanja online juga memberikan beragam manfaat bagi para penggunanya, lho. Penasaran apa saja manfaatnya? Simak poin-poinnya di bawah ini:


1.    Meminimalisir terjadinya kontak fisik

Seperti yang kita ketahui, di tengah wabah virus corona ini sebisa mungkin kita harus menjaga jarak atau meminimalisir kontak fisik dengan orang lain demi menahan laju penyebaran virus. Nah, hal tersebut dapat dilakukan dengan melakukan belanja online. Kamu hanya perlu menunggu di rumah, setelah itu barang akan sampai dengan selamat dan cepat.


2.    Bisa melihat-lihat barang sepuas mungkin

Manfaat lain dari belanja online adalah kamu bisa sepuasnya melihat-lihat barang yang ingin kamu beli. Bahkan, kamu juga bisa membandingkan harga dan kualitas dengan baik tanpa perlu takut toko akan tutup. Sebab, toko online sudah pasti akan buka 24 jam, sama seperti Astro.


3.    Menghemat waktu

Seperti yang sudah dijelaskan di atas, belanja online akan membantumu untuk menghemat waktu karena tak perlu lagi keluar rumah. Dengan begitu, kamu bisa melakukan berbagai macam aktivitas lainnya selagi menunggu barang yang sedang di antar ke rumah.


Itu dia tiga manfaat belanja bulanan online. Astro sudah pasti menjadi aplikasi belanja online terbaik yang cocok untukmu memenuhi kebutuhan sehari-hari di tengah pandemic virus corona.

Perkenalkan, saya adalah admin dari website ini, jadi jika Anda ingin bekerjasama dengan website ini silahkan hubungi email ini. asysyafuq@gmail.com

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

2 komentar

Write komentar
4 April 2022 pukul 23.57 delete

You understand your projects stand out of the crowd. There is something unique about them. It seems to me all of them are brilliant. 토토

Reply
avatar
totopickpro
AUTHOR
5 April 2022 pukul 00.01 delete

Well-written article. I was checking continuously to this website and Im really inspired! Very educational information, especially the fifth sentences. I really want this kind of info. I was looking for this particular knowledge for a very long. Thankx and best of luck. 토토

Reply
avatar