Pemandangan Indah Hotel Mewah di Bali yang Bisa Membuat Anda Betah

20.24
Siapa yang tidak mengenal Pulau Bali yang ada di Indonesia, kepopulerannya bukan hanya terjadi didalam negeri saja tetapi juga di dunia. Bahkan banyak sekali para turis asing yang menjadikan Bali sebagai destinasi wisata paling diminati. Bukan saja dari wisatanya, tetapi juga dari kuliner, kebudayaan sampai dengan pilihan hotel mewah di Bali sebagai penginapan. Untuk penginapan tentu bisa Anda sesuaikan sendiri dengan kondisi atau selera. Karena banyak sekali perbedaan dari karakteristik masing-masing hotel yang ada pada pulau Dewata tersebut.

Wisata alam menjadi salah satu yang paling menonjol di Bali, dengan keasrian itulah menjadi daya tarik sendiri untuk beberapa wisatawan. Bahkan ada pula yang jauh-jauh terbang ke Bali hanya ingin menikmati suasana yang masih sangat sejuk, bersih dan jauh dari perkotaan. Nah, untuk melengkapi hal itu Anda bisa melakukan liburan dengan memilih tempat penginapan dengan fasilitas alamnya. Bali mempunyai banyak sekali hotel yang pemandangannya langsung ke alam dan cukup mewah, seperti:
  • Bulgari resort.

Yang pertama ada penginapan yang langsung dibangun di tepian tebing dengan pemandangan langsung ke samudera yang sangat luas. Untuk fasilitas yang diberikan hotel tersebut tidak perlu ditanyakan lagi, lengkap. Bahkan Anda bisa menggunakan fasilitas pantai pribadi, spa dan masih banyak lagi lainnya.
  • Mulia resort.

Lalu ada penginapan yang memang mempunyai konsep untuk para wanita dan bisnis. Kemewahan yang ada pada tempat penginapan ini semakin menarik dengan pemandangan yang sangat indah. Resort ini mempunyai lokasi yang strategis yaitu di Nusa Dua, tidak heran jika banyak sekali para wisatawan yang memilih resort ini setiap berkunjung ke Bali.
  • Karma Kandara villa.

Beberapa waktu belakangan ini tempat penginapan Karma Kandara sedang booming, apalagi banyak sekali para artis yang menjadikan hotel mewah di Bali sebagai pilihan tempat menginap mereka. Lokasinya strategi, nyaman dan tentu untuk pemandangan yang ada tidak perlu lagi diragukan.
  • Alila villas.

Ada resort mewah yang bertengger dibagian puncak tebing dengan pemandangan pantai yang sangat menakjubkan berada di Selatan Bali. Ya, Alila Villas yang berada di Uluwatu ini memang menarik sekali. Bukan hanya dari fasilitas yang diberikan tetapi juga beberapa keindahan yang bisa Anda nikmati secara puas melalui jejeran villa yang ada di tempat tersebut.
  • W retreat & spa Bali.

Pilihan lain ada w retreat & spa yang ada di Bali untuk melepas segala bentuk kepenatan Anda selama berada dikota yang jauh dengan keindahan alam menyejukkan. Lokasinya dekat sekali dengan beberapa objek wisata yang ada di Seminyak, jadi lebih mudah untuk berjalan-jalan ke objek.
  • Samabe Bali suite.

Pilihan terbaik untuk para wisatawan yang berkunjung ke Bali dengan menginap pada penginapan Samabe Bali Suite. Anda bisa menemukan sensasi liburan yang benar-benar menyenangkan, bukan karena kemudahan untuk akses objek wisata tetapi juga pelayanan serta fasilitas mewah yang ada di hotel tersebut.

Pada dasarnya ada banyak sekali tempat penginapan keren, mewah yang tentunya menyatu dengan alam di Bali. Selain bagus untuk merelaxkan diri, tempat seperti itu juga membuat kesehatan Anda lebih baik. Karena pemilihan hotel ketika liburan itu sangat penting sekali dengan hasil yang Anda dapatkan, meskipun memang harga yang ditawarkan juga tidak sedikit. Tetapi ketika Anda mampu memaksimalkan penggunaan situs booking hotel untuk memesan hotel mewah di Bali bukan tidak mungkin mendapatkan harga lebih terjangkau. Banyak Travel Blog yang juga menulis tips dan trik untuk menikmati hotel mewah idaman anda.

Perkenalkan, saya adalah admin dari website ini, jadi jika Anda ingin bekerjasama dengan website ini silahkan hubungi email ini. asysyafuq@gmail.com

Artikel Terkait

Previous
Next Post »