Tas Pria 3Second Yang Wajib Anda Miliki Untuk Bepergian

07.23
Jenis-jenis tas pria memang beragam yang di sesuaikan dengan fungsi nya. Tas merupakan tempat menyimpan berbagai barang dan beberapa keperluan, pada saat digunakan di luar ruangan. Bagi anda pria yang senang dengan koleksi tas inilah beberapa jenis tas yang wajib anda miliki pada saat bepergian. 3 jenis tas pria yang wajib anda miliki yang pertama yaitu :
  1. Tas Totebag, hampir sama dengan tas model briefcase namun di lengkapi dengan penampilan yang lebih modern dan lebih lembut pada bagian permukaan bahan nya, tas ini juga bisa dibilang carryall versi tipis dan berbentuk persegi panjang, Tote bag bisa di pakai di pundak atau juga di jingjing dengan satu tangan. Tas ini juga cocok di gunakan oleh pelajar yang harus membawa buku, notebook, dan lainnya. Tas ini banyak di minati dengan brand 3Second, pasalnya tas ini lebih banyak diminati oleh para kaula muda.
  2. Satchel, tas ini bentuknya mirip dengan sisi lebih lembut dengan tali yang panjang, tas ini sering di kira tas jenis briefcase akan tetapi ke dua jenis tas tersebut sangatlah berbeda. Perbedaanya terletak pada tali yang di gunakan, pada briefcase tali yang di gunakan relatif pendek, sedangkan pada satchel tali yang digunakan itu relatif panjang, yang pada umum nya digunakan pada pundak dan bagian belakang pinggul.
  3. Messengger Bag, tas pria yang satu ini memiliki tali panjang yang sama dengan tas Stchel, namun bentuknya yang lebih besar dan biasa dipakai dengan cara di slempang. Tas ini disebut juga tas kurir karena biasanya dilengkapi pengikat yang dapat di kencang kan agar tas tidak mudah terlepas dari tubuh pemakai.
Dari ketiga jenis tas pria di atas yang paling sering digunakan pria pada saat bepergian yaitu Messengger Bag, pasalnya dengan ukuran yang relatif besar sehingga bisa menampung berbagai jenis benda yang penting yang wajib di bawa saat bepergian. Anda bisa mendapatkan berbagai jenis tas dengan kualitas bagus dari 3Second. Tas 3Second menawarkan berbagai jenis tas untuk pria yang traveling dan bepergian atau sebatas untuk beraktivitas.

Perkenalkan, saya adalah admin dari website ini, jadi jika Anda ingin bekerjasama dengan website ini silahkan hubungi email ini. asysyafuq@gmail.com

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

3 komentar

Write komentar
Sandrina
AUTHOR
3 Mei 2019 pukul 16.29 delete

Saya akan menandainya dan dapat ditemukan sekali lagi untuk mempelajari lebih lanjut tentang informasi berguna Anda.
catering buka puasa
catering buka puasa
catering buka puasa
catering buka puasa
catering buka puasa
catering buka puasa

Reply
avatar
samson
AUTHOR
20 Maret 2024 pukul 01.53 delete

Discovering essential men's bags for traveling enhances the journey, similar to how webbooz enriches the digital experience with must-have tools for seamless web development.

Reply
avatar
Stephen John
AUTHOR
26 Maret 2024 pukul 07.21 delete

Finding a bankruptcy lawyer near you is crucial if you're considering filing for bankruptcy or facing financial difficulties. These legal professionals specialize in bankruptcy law and can provide invaluable guidance and support throughout the process. Lawyers for bankruptcy near me

Reply
avatar