Berikut Ini Susu Yang Cocok Untuk Balita

20.59
Simphony. Apa kabar Anda hari ini wahai ibu-ibu muda? Semoga selalu dalam kondisi yangs ehat selalu yaa Bun. Apakah Anda sekarang sedang memiliki balita yang sedang imut-imutny dan menggemaskan sekali. Pastinya ketika memliki momongan yang berumur lima tahun ke bawah pastinya Anda sedang merasaka kebahagiaan yang tinggi pastinya, karena umur tersebut bayi sering melakukan hal-hal yang membuat kita tertawa karena tingkah lucunya. Dan sebagai seorang ibu harus membrikan perhatian yang lebih dalam perkembangan sang bayi dalam segala hal, salah satunya dalam memberikan susu untuk balita.

Ada berbagai macam susu untuk balita yang ada sekarang ini, dan setiap produk memberikan manfaat yang baik bagi sang bayi. Untuk para ibu jangan sampai Anda memberikan susu yang kurang baik bagi sang bayi, bukan asal murah kemudia diberikan pada sang bayi. Yang perlu diperhatikan bagi para ibu-ibu adalah kandungan yang ada dalam susu tersebut dan pastinya dapat memberikan manfaat bagi sang bayi. Salah satuny adalah susu Frisisan Flag yang memiliki kandungan baik untuk perkembangan sang buah hati Anda, dan pastinya memiliki harga yang terjangkau untuk Anda.

Ada berbagai macam vitamin yang terkandung dalam susu ini, dan semuanya sangat penting untuk membantu pertumbuhan sang bayi. Kandungan yang terdapat dalam susu Frisisan Flag ini sangatlah bagus untuk perkembangan sang buah hati. Adapun kandungan yang terkandung dalam susu frisian flag ini adalah sebagai berikut:
  • Kalsium
Kalsium ini berperan dalam membentuk dan mempertahankan kepadatan tulang dan gigi pada sang balita, selain itu 1 gelas Frisian Flag Karya setara dengan 1,1 bongkol brokoli
  • Vitamin D3
Vitamin D3 dalam susu frisian flag ini, dapat membantu penyerapan kalsium pada tubuh sang bayi, selain itu juga 1 gelas Frisian Flag Karya setara dengan 1,4 potong sedang ikan tuna
  • Vitamin A
Vitamin A yang terkandung di dalam susu frisian flag ini, membantu mempertahankan lapisan permukaan pada (mata, percernaan, saluran pernapasan, dan kulit) pada tubuh sang bayi, dan juga 1 gelas Frisian Flag Karya setara dengan 0,4 potong sedang wortel.
  • Dan berbagai nutrisi lainnya;
selain kalsium, vitamin D3, dan vitamin A yang terkandung dalan susu tersebut, ada juga kandungan lain yang terkandung di dalamnya, seperti
  1. Vitamin C & E
  2. Serat Pangan (Inulin)
  3. Selenium
  4. ALA: 84 mg
  5. LA: 604 mg
Susu Frisian Flag ini memiliki berbagai varian rasa yang disukai oleh sang bayi, seperti rasa madu, vanilla dan cokelat. Pada usia 4 – 6 tahun, si Kecil berkembang menjadi anak yang kreatif. Dengan daya imajinasi yang meningkat, ia jadi semakin aktif berkarya dan bereksprerimen dengan banyak hal di sekitarnya. Pada usianya saat ini, si Kecil akan berusaha menemukan cara-cara baru untuk memainkan berbagai benda yang ditemuinya sehari-hari.

Pada usia-usia tersebut, susu frisian flag inimembantu mengembangkan potensi-potensi dari dalam pada diri sang bayi, oleh sebab itu susu ini cocok untuk sang bayi yang suah terlihat aktif pada usia-usia tersebut. Untuk itu bagi sang ibu, mulailah dari sekarang bagi para ibu untuk memperhatikan perkembangan sang bayi dengan memberikan susu yang pasa dan bagus untuk sang bayi, jangan asal murah susu yang diberikan kepada sang bayi imut Anda. Selamat berbelanja dan semoga bermanfaat.

Saya berasal dari suatu daerah di jawa tengah, yang banyak menghasilkan tananman tembakau, dan hidup dalam suatu tempat yang masih sejuk akan keaslian alam dan kicauan burung-burung. itulah kota kecil yang di sebut kota temanggung

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

1 komentar:

Write komentar