Berikut Ini Adalah Resep Seputar Kue Putri Salju

07.09
Resep Kue Putri Salju
Simphony. Apa kabar Anda hari ini para pembaca semuanya, semoga selalu dalam kondisi yang sehat selalu. Apa cemilan kesukaan Anda dalam menemani waktu santai Anda? Pastinya setiap orang memiliki cemilan kesukaan untuk dikonsumsi, mulai dari kue kering, kue basah, keripik, atau bahkan gorengan, dan lain sebagainya. Setiap orang pastinya menikmati cemilan kesukaannya yang dimakan saat bersantai sebagai pelengkapnya. Ada berbagai macam cemilan yang ada, salah satunya adalah kue putri salju.

Kue putri salju ini merupakan jenis makanan yang sering dihidangkan tidak hanya dalam momen hari raya lebaran, namun juga bisa dijumpai pada momen acara-acara keluarga. Kue putri ini merupakan salah satu cemilan yang disukai oleh banyak orang karena rasanya yang gurih dan manis, selain itu juga memang enak rasanya. Kue putri salju merupakan kue kering yang berbentuk bulan sabit pada umumnya, namun pastinya setiap orang yang membuatnya memiliki bentukbentuk tersendiri, karena pastinya setiap orang yang ingin membua kue putri salju memiliki bentuk-bentuk yang disukainya. Dalam membuat kue putri salju ini tidak boleh sembarangan, harus sesuai dengan takarannya, supaya menghasilkan kue yang memiliki rasa yang spesial.

Resep seputar kue putri salju ini haruslah diperhatikan oleh ibu-ibu khususnya, supaya menghasilkan kue yang sesuai dengan keinginnany, berikut ini merupakan cara dalam membuat resep kue putri salju yang baik:
  • Penggunaan bahan baku yang berkulitas baik, atau bahkan berkualitas tinggi
Dalam pembutan makanan dianjurkan untuk menggunakan bahan yang berkualitas baik untuk menghasilkan makan yang baik pula. Adapun bahnnya adalah 500gr tepung terigu, 60gr tepung jagung/maizena, 500gr margarin, setengah sendok teh garam, 5 butir telur ayam, 500gr gula putih halus, dan bisa ditambahkan 300gr keju dan 150gr kacangtanah. Dan yang paling utama adalah menggunakan margarin yang berkualitas bagus seperti Blu Band.
  • Takaran adonan yang sesuai dengan aturannya
Dalam mencampur adonan untuk membuat kue putri salju ini, Anda tidak bisa sembarangan mencampur bahan dengan takaran yang asal-asalan, harus sesuia dengan turannya dan tidak boleh berlebihan.
  • Hindari mengocok adonan terlalu lama
Menghindari mengocok adonan terlalu lama, karena bisa membuat adonan menjadi melebar ketika dipanggang dan bisa membuat kue putri salju yang Anda buat tidak bagus dan kurang spesial.
  • Menggunakan cara yang benar dalam pembutannya
Resep ini pastinya berlaku dalam segala hal, salah satunya dalam pembuatan kue putri salju ini, ketika Anda menggunakan cara yang benar dan tepat dalam membuatnya pastinya akan menghasilkan kue putri salju yang rasanya enak sekali dan pastiny spesial.

Berikut di atas merupakan resep dalam membuat kue putri salju yang baik, dan jika Anda melakukannya dengan aturan yang benar maka akan menghasilkan kue putri salju yang rasanya sangan enak. Cobalah sekarang di rumah Anda membuat dengan cara yang tepet dan resep yang pas, dipastikaln kue putri salju Anda akan enak dan spesial. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

Saya berasal dari suatu daerah di jawa tengah, yang banyak menghasilkan tananman tembakau, dan hidup dalam suatu tempat yang masih sejuk akan keaslian alam dan kicauan burung-burung. itulah kota kecil yang di sebut kota temanggung

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

1 komentar:

Write komentar