Madu Penyubur Kandungan Bisa Anda Beli Secara Online dengan Tips Berikut

23.06
Sebagai sepasang pengantin baru, segera diberi momongan merupakan hal yang paling diinginkan. Sayangnya, setelah mengarungi bahtera rumah tangga selama beberapa bulan, momongan tersebut tidak kunjung diberikan. Salah satu cara yang bisa dilakukan untuk segera mempercepat momongan adalah membeli berbagai produk kesehatan seperti madu penyubur kandungan. Madu ini memiliki banyak khasiat, hingga dipercaya bisa memberi momongan seperti yang sudah di idam-idamkan.

Bagi Anda yang di sekitar daerahnya tidak menemukan penjual madu ini, Anda tidak perlu cemas karena sekarang ini sudah banyak situs jual beli online yang menawarkan produk ini. ketika Anda tertarik melakukan pembelian secara online, ada beberapa hal yang harus Anda waspadai seperti apakah toko tersebut menjual madu asli atau abal-abal.

Agar Anda tidak terjebak penjual madu penyubur kandungan palsu, ada beberapa tips yang harus Anda perhatikan, seperti:
  • Hindari membeli obat di sebuah toko online yang belum terpercaya atau tidak memberikan keterangan jika mereka adalah penyedia obat terpercaya,
  • Hindari membeli di toko online yang tidak memberikan kontak atau layanan CS (Customer Service),
  • Jika Anda memiliki keluhan maupun kondisi kesehatan tertentu mengenai kandungan, lebih baik Anda memeriksakan kesehatan sebelum melakukan pembelian obat secara online. Obat yang dibeli mungkin bisa tidak cocok dengan kondisi tubuh yang Anda miliki,
  • Periksa dengan jelas harga obat yang berada di toko online tersebut serta bandingkan dengan harga yang berada di pasaran, jika memiliki harga yang jauh lebih murah, Anda harus curiga.
  • Sesudah menerima obat yang dipesan, cek kembali apakah obat yang Anda beli lebih murah dibandingkan dengan harga pasaran, Anda harus curiga.
Jika Anda sudah membeli obat tersebut secara online, Anda bisa melakukan pengecekan, apakah obat yang Anda beli masih dalam keadaan tersegel dan benar-benar asli. Hindari mengkonsumsi obat yang Anda terima, jika Anda sendiri meragukan keaslian dari toko obat tersebut seperti tanggal kadaluarsa, kelayakan kemasan hingga keaslian produk.

Sebenarnya, membeli produk obat ini secara online memiliki beberapa resiko, seperti:
  • Ijin resmi. Di beberapa toko obat online mungkin mencantumkan nama apotik mereka. Tetapi apotek tersebut belum tentu mengantongi ijin resmi yang berasal dari dinas kesehatan.
  • Rupa dan bentuk obat. Jika Anda baru pertama kali membeli madu ini, Anda belum mengetahui dengan jelas seperti apa bentuk hingga cairan di dalamnya. Saat obat dikirimkan, jika obat ternyata palsu, Anda tidak bisa mengetahuinya dengan jelas,
  • Konsultasi obat. Bertemu langsung dengan ahli obat akan membuat Anda mengetahui tentang obat yang Anda konsumsi, biasanya mereka memberikan anjuran yang pas dan jelas mengenai penggunaan obat, efek samping setelah mengkonsumsi obat dan yang lainnya, jika melakukan pembelian secara online, Anda tidak bisa berkonsultasi dengan ahlinya, Anda hanya bisa bertanya dengan penjual obat,
  • Ketika pengiriman. Saat obat diantarkan pada Anda, di dalam proses pengiriman bisa saja terjadi hal yang tidak kita inginkan, seperti obat disimpan di jok motor yang panas, hal ini membuat obat kehilangan manfaatnya.
Karena tidak mengunjungi apotek obat madu penyubur kandungan, Anda tidak dapat menilai apakah toko obat yang Anda gunakan untuk membeli cukup terpercaya dan bersih, akibatnya Anda tidak mengetahui seperti apa obat tersebut disimpan, bisa saja penyimpanan tidak hati-hati seperti terkena paparan sinar matahari langsung hingga udara yang lembab. Khasiat obat bisa hilang apabila penyimpanannya kurang baik.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

1 komentar:

Write komentar