Ingin Cari AC Hemat Energi, AC Daikin Solusinya

21.07
Hallo sahabat Simphony, apa kabar Anda hari ini? Apakah Anda merasakan panas karena cuaca yang tidak menentu akhir-akhir ini? Dan apa yang Anda lakukan untuk mendinginkan badan Anda karea cuaca yang panas tidak menentu ini? Apakah dengan menyalakan kipas angin atau AC, atau dengan makan ice cream atau es jus, atau dengan berendam air dingin? Pastinya yang dilakukan setiap orang dalam mendinginkan badannya karena cuaca yang panas ini berbeda-beda antara satu dengan lainnya.

Dalam cuaca yang panas ini dan tidak menentu, biasanya orang ingin mendinginkan badannya sambil bersantai dan menenangkan pikirannya, salah satunya dengan menyalakan AC dan duduk santai sambil nyemil makanan favorit. Ada beberapa merek atau model AC yang berkebang saat ini, salah satunya adalah AC Daikin. Daikin adalah produsen AC terkemuka di dunia, dan produk ini dijual di lebih dari 140 negara. Sejak awal tahun 1930-an, Daikin telah melalui perjalanan panjang dalam mewujudkan lingkungan dan kualitas hidup yang lebih baik melalui penyediaan solusi AC.

Ada beberapa tipe dalam memasang AC Hemat Energi di rumah Anda, sebagai berikut:
  • Window units adalah AC pada jendela yang dipasang melalui lubang pada dinding. Rumah besar atau gedung biasanya menggunakan AC jenis ini karena penyebaran suhu dinginnya lebih dingin dan merata.
  • Wall units, AC tipe ini dipasang menempel pada dinding. Cocok untuk ruangan besar di rumah seperti ruang tamu, ruang keluarga atau kamar utama.
  • Portable units, adalah AC yang tidak dipasang pada dinding atau jendela sehingga bisa dipindah-pindahkan dari ruangan satu ke yang lain. Meskipun cukup praktis, udara dinginnya biasanya tidak terlalu terasa bila ditempatkan di ruang besar dan banyak orang. AC tipe ini lebih cocok ditaruh di kamar, atau untuk rumah berukuran kecil.

Dalam pemasangan AC Daikin ini, Anda haruslah mengetahui seperti apa tipe yang cocok untuk ruangan Anda, tidak sembarangan tipe dalam memasang AC untuk ruangan Anda. AC Daikin Inverter ini sangatlah hemat energi dalam penggunaan listriknya, karena mampu menghemat listrik hingga 50% dan memberikan kesejukan lebih cepat dan kenyamanan di ruangan Anda. Mulailah dari sekarang Anda gunakan AC daikin yang hemat energi untuk keluarga Anda. Kalau AC ya Daikin, Semoga Bermanfaat.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

1 komentar:

Write komentar