Variasi menu nasi kotak

07.38
Nasi kotak merupakan nasi yang biasanya dipilih oleh masyarakat luas sebagai menu terlengkap untuk acara-acara tertentu. Bagi anda yang ingin menjalankan usaha ini bisa dikerjakan dirumah, karena peluang usaha ini banyak diminati oleh pembisnis makanan. Usaha ini merupakan usaha yang paling modern yang harus anda jalankan, karena semua orang lebih memilih simpel dan hematnya ketika dimakan. Anda juga harus bisa memberikan menu yang variatif, agar pelanggan bisa memilih sesuai selera dan budgetnya. Masyarakat pada umumnya beraggapan bahwa dengan memesan nasi kotak lebih hemat biaya, hemat tenaga dan terhindar dari mubadzir. Adapun bebrapa variasi menu nasi kotak yang bisa dijadikan referensi untuk anda pembisnis makanan.
  • Nasi rames
Nasi rames ini merupakan salah satu menu yang sering dipilih oleh pelanggan. Biasanya isi dari rames disesuaikan dengan menu yang terdapat pada daftar menu, misalnya nasi, daging atau ayam, telur atau rolade, sayur. Dan biasanya terdapat sambal goreng didalamnya. Baik sambal goreng hati maupun sambal goreng petai.
  • Nasi kuning
Nasi kuning ini biasanya dipilih oleh pelanggan ketika memiliki acara syukuran, ulang tahun ataupun menjadia menu sarapan pagi diberbagai acara. Didalam box biasanya berisi nasi berwarna kuning, ayam goreng, telur dadar yang sudah dipotong-potong, sambal, perkedel, dan tidak lupa ditambahkan dengan irisan mentimum sebagai melengkap nasi kuning.
  • Nasi merah
Nasi merah ini biasanya digunakan oleh pelanggan ketika dalam acara tersebut memperhatikan kadar gula di dalam nasi. Anda bisa memilih nasi merah sebagai alternatif menu makanan yang harus disiapkan ketika memiliki acara khusus. Biasanya box nasi merah ini berisi ikan laut, sayur tumis, lalapan, sambal tomat/terasi dan tidak lupa dengan memasukkan irisan buah untuk pelengkap makan siang pelanggan anda.
  • Nasi gudeg
Bagi anda yang menyukai makanan manis, anda bisa memasukkan nasi gudeg sebagai menu sarapan untuk pelanggan anda. karena nasi gudeg yang terkenal di yogyakarta ini sangat nikmat ketika disajikan ketika sarapan pagi. Biasanya berisi, nasi putih, ayam manis/ayam, opor, sayur gudeg, telur/tahu bacem, sambal krecek, dan tidak lengkap jika anda tidak menyediakan kerupuk didalamnya.


Jika saat ini anda sedang mencari tempat untuk memesan nasi kotak Jakarta khas jawa tengah, anda bisa mencoba nasi kotak restoran Dapur Solo. Dengan pengalaman bertahun-tahun sebagai restoran khas hidangan tradisonal nusantara anda tidak perlu kuatir degan kualitas nasi kotak untuk acara-acara anda. Anda bisa memesan melalui website atau langsung dating ke Head office maupun kantor cabang restaurant Dapur Solo.

Perkenalkan, saya adalah admin dari website ini, jadi jika Anda ingin bekerjasama dengan website ini silahkan hubungi email ini. asysyafuq@gmail.com

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

4 komentar

Write komentar
Felice Bault
AUTHOR
28 November 2017 pukul 09.56 delete

Buat yang punya bisnis catering Jakarta atau nasi kotak Jakarta dan butuh jasa SEO silakan hubungi ahli SEO di Jakarta untuk optimasi SEO website bisnis milik Anda.

Kami dari jasa SEO Jakarta dengan senang hati siap membantu.


Catering Jakarta

Reply
avatar
orva
AUTHOR
4 Januari 2018 pukul 07.02 delete

Bagi anda yang menyukai makanan manis, anda bisa memasukkan nasi gudeg sebagai menu sarapan untuk pelanggan anda. karena nasi gudeg yang terkenal di yogyakarta ini sangat nikmat ketika disajikan ketika sarapan pagi., aku suka gudeg hheheheh
tips memilih asuransi kesehatan

Reply
avatar
Sandrina
AUTHOR
3 Mei 2019 pukul 16.25 delete

I really like your article. It will really help others to understand much better about this topic. I'm fully happy might found this post using Google. Thanks for sharing.
prasmanan prasmanan prasmanan prasmanan prasmanan

Reply
avatar