Tempat Memilih Android Samsung Yang Terpercaya

14.14

Simphony. Apakah Anda sekarang sudah menggunakan smartphone?. Pastinya sudah, karena sekarang smartphone sudah bisa didapat dengan mudah karena harganya yang sudah mulai terjangkau oleh siapapun. Salah satu dari smartphone yang memiliki harga terjangkau adalah salah satu prodek terkenal yaitu Samsung, dengan harga hp Samsung yang sudah bisa didapat oleh berbagai kalangan.

Samsung dalam perkembangan smartphone sangatlah pesat, dan bisa dikatakan paling sering mengeluarkan produk-produk terbarunya, padahal yang produk sebelumnya belum sepenuhnya terjual namun tetap mengeluarkan versi terbarunya. Karena samsung adalah salah satu brand yang selalu update dalam perkembangan teknologi.

Samsung untuk versi handphone bisa Anda dapatkan dengan harga Rp. 239.000 untuk jenis Samsung Keystone 3 B109E yang bisa didapat di blibli.com, dan untuk harga paling tinggi adalah Rp. 454.00 yang sudah bisa dipakai untuk radio dan mp3 seperti Samsung Caramel E1272 putih. Dengan harga yang begitu murahnya bisa siapa saja membelinya dan memiliki hp baru dari Samsung. Harga yang murah tersebut dikarenakan kalah dengan Samsung versi barunya yaitu android atau smartphone, yang memiliki kecanggihan yang lebih dibandingkan dengan produk lamanya.

Harga yang bisa didapat untuk versi smartphone samsung sangatlah terjangkau, mulai dari harga Rp. 699.00 bisa mendapatkan Samsung Galaxy Young 2. Pada Samsung Galaxy Young 2 meskipun memiliki harga yang murah namun bisa membantu berkomunikasi dengan menggunakan media sosial yang ada.

Untuk Samsung Z2 Smartphone bisa Anda dapatkan dengan harga yanjuga terjangkau, yaitu Rp. 875.000 dan bisa menggunakannya, dengan membelinya melalui blibli.com. jika Anda mencari dengan bajet harga Rp. 1.000.000 bisa Anda pilih salah satunya adalah Samsung Galaxy V2 Smartphone. Pada Samsung Galaxy V2 Smartphone ini, Anda bisa mendapatkan kelebihannya sebagai berikut:
  • Prosesor : Quad-core 1.2 GHz Cortex-A7
  • Memori :  Internal 8 GB, 1 GB RAM
  • Kamera :  Utama 5 MP, Autofocus, LED flash, dan depan VGA
  • Layar : 4 Inch TFT LCD Capacitive touchscreen, 16 juta warna
Dari semua smartphone Samsung yang ada, ada beberapa produk-produk terbarunya yang bisa jadi produk yang lama ini mengalami peurunan pada harganya. Salah satu dari pengeluaran terbaru dari Samsung adalah Samsung Galaxy S8 Plus Smartphone, uyang bisa Anda dapatkan dengan harga yang “wauw”, yaitu Rp. 12.599.000, atau bisa Anda bulatkan menjadi Rp. 12.600.000. Pada Samsung Galaxy S8 Plus Smartphone kelebihan yang Anda dapatkan adalah:
  • Ukuran layar : 6.2 Inch Quad HD+ Super AMOLED
  • Prosesor : Octa-core (4x2.3 GHz & 4x1.7 GHz)
  • Kamera : REAR Dual Pixel 12MP F1.7 & FRONT 8MP F1.7
  • Sistem operasi : Android OS, v7.0
  • Memory : 4GB RAM & 64GB ROM
Jika memang Anda ingin mencari harga hp Samsung yang cocok dengan kantong Anda, maka Anda bisa mencarinya di blibli.com untuk kemudahan dalam meilih produk yang sesuai dengan Anda.

Perkenalkan, saya adalah admin dari website ini, jadi jika Anda ingin bekerjasama dengan website ini silahkan hubungi email ini. asysyafuq@gmail.com

Artikel Terkait

Previous
Next Post »