Ramen Spicy Chicken Enak Bagi Penyuka Makanan Pedas

14.47
Masyarakat Indonesia adalah penyuka makanan pedas sehingga banyak menu makanan asing yang diadaptasi sesuai dengan selera masyarakat kita. Tak terkecuali dengan makanan khas negeri Sakura seperti ramen. Ramen di Indonesia memiliki banyak jenis yang dibedakan dari toping dan rasanya. Bagi penyuka pedas ada menu ramen spicy chicken dengan toping daging ayam dan rasa pedas yang menggugah selera. Apalagi makanan berbahan mie adalah salah satu menu yang paling banyak dicari sebagai menu penghangat di musim hujan.

Ramen sendiri sudah menjadi menu populer semenjak banyaknya drama-drama negeri Asia timur tersebut di tayangkan di Indonesia. Bentuknya yang mirip mie instan di Indonesia membuatnya lebih mudah masuk dan diterima di masyarakat. Namun berbagai modifikasi bahan dan rasa dilakukan oleh para penjual mie ramen mengingat perbedaan budaya dan citarasa calon konsumennya. Penggunaan daging untuk toping banyak diganti dengan suwiran ayam, telur, dan sayuran sedangkan untuk kuahnya menjadi menggunakan kaldu ayam atau tulang kambing dengan citarasa yang lebih pedas.

Ramen pedas dengan aneka toping menjadi idola baru dan lebih banyak dipesan dibandingkan ramen bercita rasa original ala Jepang sendiri. Jikapun tidak ada menu ramen pedas maka konsumen pastinya akan menambahkan saos yang disediakan untuk menyeimbangkan selera mereka dengan menu makanan. Aneka toping yang sering digunakan pada menu ramen ayam antar lain:
  • Telur.
  • Jagung.
  • Sayuran.
  • Daging.
  • Bihun.
Jika Anda menginginkan ramen spicy chicken dengan rasa pedas yang pas dan bercita rasa asli Jepang, maka Anda bisa mendapatkannya di Ichiban Sushi Restoran yang menyediakan menu makanan Jepang enak di Jakarta dan komplit termasuk ramen. Berbagai pilihan ramen disediakan dengan bermacam-macam pilihan toping. Selain ramen, Ichiban juga menyediakan berbagai menu makanan Jepang sehingga Anda dapat memilih menu mana yang paling Anda sukai. Harga yang dibandrol kan cukup terjangkau sehingga pas untuk dijadikan restoran favorit keluarga maupun hangout bersama kawan-kawan. Apalagi suasana restoran yang nyaman dan enak sehingga pastinya menjadikan nuansa berkumpul bersama menjadi lebih menyenangkan.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

1 komentar:

Write komentar