Notebook Yang Cocok Untuk Para Gammer

00.26
Simphony. Sudahkah Anda memilki laptop atau notebook baru, dengan dua keunggulan yang dimilkinya, yaitu bisa sebagai notebook atau laptop dan juga bisa sebagai tablet. Inilah yang dimilki oleh Acer one 10 yang baru.

Acer memunculkan perangkat barunya yang bisa sebagai notebook dan tablet sekaligus, tanpa merusak perangkat di dalamnya. Dengan ukuran yang hanya 10 inci ini memudahkan bagi Anda untuk membawanya ke mana saja karena bobot pada Acer one 10 ini hanya 1,25 Kg (termasuk keyboard).

Kualitas Acer one 10 ini sangat menabjubkan, jangan dilihat dari ukurannya yang hanya 10 inci saja, namun Anda harus perhatikan yang di dalamnya, Anda akan medapatkan keuntungan yang ganda. Mulai dari desannya,  pada Acer One 10 cukup lengkap, dan sebagian besar terpasang di sisi kiri layar. Sepanjang sisi kiri ini terdapat port micro USB, jack audio 3,5 inci, micro HDMI, slot Micro SD, pengatur suara, tombol Windows, dan power.  Layaknya tablet, tombol power Acer One 10 dipasang agak berjauhan dengan tombol lainnya. Begitu juga dengan tombol Windows, yang berfungsi untuk menampilkan menu utama Windows 8.1, sama seperti saat pengguna menekan tombol home pada tablet berbasis Android.

Sisi lainnya yaitu dari peforma. Pada peforma yang dimilki oleh Acer one 10 ini acer memilih prosesor Intel varian Bay Trail, Intel Atom Z3735F @1,33 GHz quad-core. Selain itu juga, Acer one 10 ini memiliki RAM 2 GB, yang sangat cocok untuk kalian para gammer yang memperlukan notebook yang cocok untuk game. Kemudia dari sisi memori internalnya, ketika dengan mode tablet, Anda akan memperoleh memori internal sebesar 32 GB, lain halnya ketika dengan mode notebook Anda akan mendapatkan HDD sebesar 500 GB.

Sisi lainnya bisa Anda peroleh dari kualitas Acer one 10 ini adalah pada baterainya, yang konon bisa bertahan hingga 12 jam. Ini sesuai dengan kalian yang sering keluar dan ingin tetap membawa notbook atau laptop yang biasanya takut jika tidak ada colokan untuk charger. 

Acer one 10 ini bisa didapat dengan harga Rp 3.999.000 dan bisa mendapatkan dua perangkat sekaligus, yaitu notebook dan tablet tanpa perlu beli keduanya. Maka dari itu untuk apa lagi lama-lama menunggu, jika dengan harga yang segitu bisa mendapatkan banyak kelebihan dari satu perangkat saja yaitu Acer one 10.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »