Langkah Timnas Futsal U-20 pada Ajang AFC U-20 Futsal Championship 2017

21.57
Sahabat Simphony, apakah Anda pecinta futsal?, apabila jawaban Anda memang pecinta futsal pastinya Anda selalu mengikuti setiap pertandingan timnas futsal U-20 dalam ajang AFC U-20 Futsal Championship 2017, yang baru pertama kali digelar.

Dalam perjalanannya menuju perempat final yang mempertemukannya dengan timnas futsal Thailand, timnas futsal Garuda menghadapi lawan-lawan yang tangguh, yang bisa dikatakan dalam rangking FIFA berada di atasnya dari timnas Garuda.

Pertandingan pertama yang mempertemukannya dengan Tajikistan yang levelnya berada di bawah timnas Garuda. Dan skor akhir pada pertandingan tersebut adalah 5-3 dan kemenangan atas nama timnas Garuda. Dalam pertandingan tersebut timnas sempat tertinggal pada babak pertama, namun bisa mengunggulinya pada babak kedua.

Pada pertandingan kedua melawan Taiwan, indonesia meraih kemenangan dengan skor yang meyakinkan, yaitu 6-2 yang membuat timnas Garuda meraih tiga poin. Namun dengan skor seperti itu, Indonesia meraihnya dengan penuh perjuangan, karena pada skor pada babak pertama adalam 4-2, namun pada babak kedua Garuda memperlihatkan semangat Garudanya dan mampu menambah 2 gol.

Pada pertandingan ketiga ini, Garuda mengalami kesulitan dalam membobol gawang Vietnam yang sangat kokoh. Pada pertandingan ini timnas Garuda memperoleh hasil imbang atas golnya pada detik-detik terakhir, atas gol yang dicetak oleh Samuel Eko menggunakan dadanya, lewat situasi for play dan mengamankan dari kekalahan.

Pertadingan keempat juga mengalami keadaaan yang sama melawan Jepang, sempat tertinggal pada babak pertama dengan skor 0-1. Dan pada akhir-akhir pertandingan sempat tertinggal 1-3 atas timnas Jepang. Namun keajaiban terjadi pada saat itu, yang akhirnya skor akhir menjadi 3-3 denga dua gol yang dicetak oleh Samuel Eko lewat situasi for play juga.

Dan sore nanti (22/05/2017) akan melawan timnas Thailand yang peringkatnya berada di atas jauh dari timnas Garuda pada babak Perempat Final di Indoor Stadium Huamark, Bangkok. Akankah timnas Garuda mampu memperoleh poin pada pertandingan tersebut? Dan pastinya kita seua bkankah timnas Garuda mampu memperoleh poin pada pertandingan tersebut? Dan pastinya kita semua berharap timnas Garuda mampu memperoleh hasil yang terbaik.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »