Ketahui Hal-Hal Ini, Sebelum Membeli Rumah Dijual Di Jakarta!

21.10
Anda memiliki keinginan untuk membuat bahkan membeli rumah di pusat ibukota indonesia? Jakarta menjadi kota yang paling banyak di incar oleh investor untuk melebarkan sayapnya di dunia furniture. Kendati demikian, pemilihan rumah yang memberikan kesan nyaman menjadi poin penting. Itu menghasilkan begitu banyak persaingan diantara para penjual rumah. 

Bahkan tak jarang berbagai promo hingga diskon besar-besaran diberikan untuk menarik para pembelinya. Namun, selektiflah sebelum anda mengeluarkan kocek anda, karena harga murah tidak menjamin kenyamanan dan kepuasan anda dalam membeli rumah dijual di Jakarta sesuai impian tersebut. Oleh karena itu, supaya anda tidak keluar jalur maka ada baiknya anda mengetahui hal-hal ini terlebih dahulu. Berikut ulasannya :
  • Terhindar dari banjir
Banjir menjadi makanan sehari-hari penduduk ibukota. Pilihlah rumah dijual di Jakarta yang bebas dari banjir. Kegiatan anda tentunya akan terganggu ketika dilanda banjir. Tak hanya itu, transportasi dan lain sebagainya akan membuat anda merasa tak nyaman beraktivitas bukan? oleh karena itu, rumah yang aman dari banjir menjadi kriteria yang paling banyak diminati oleh para pembeli seperti anda.
  • Kondisi jalan utama
Pilihlah jalan utama yang memiliki kondisi yang bagus untuk dilalui kendaraan beroda. Tentunya akan sangat merepotkan bila kondisi jalan utama memiliki lubang disana sini dan ukuran yang sempit sehingga sukar dilalui kendaraan beroda empat. Maka, tidak hanya kondisi rumah dijual di Jakarta yang mutlak anda perhatikan. Tapi, juga kondisi jalan utama karena akan menjadi kesalahan yang fatal dan menghambat aktifitas jika anda tidak menelisiknya terkebih dahulu.
  • Transportasi
Selain jalan utama, pilihlah hunian yang memepermudah transportasi anda. Pemilihan rumah yang berlokasi dekat dengan jalan raya akan berpotensi memudahkan debu, asap dan polusi untuk masuk dalam tempat tinggal anda.
Oleh karena itu, sesuaikan kebutuhan dan selera anda dalam poin ini karena selain membuat kegiatan anda tidak terhambat, anda akan mudah bepergian kemanapun tanpa harus melalui masalah yang sempit. Jika transportasi berjalan lancar, maka segala sesuatunya akan berjalan mudah bukan?
  • Pastikan dekat dengan tempat kerja
Apabila tujuan Anda pindah ke Jakarta untuk dekat dengan kantor, maka pilihlah rumah dijual di Jakarta yang letaknya tidak jauh dari tempat bekerja Anda. Sehingga, tidak memerlukan waktu lama untuk berangkat dan pulang. Anda pun bisa beristirahat secara baik dan berkualitas.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »