Cara Melihat Sifat Orang Dari Bentuk Mulut

03.59
Sahabat Simphony, setelah kemaren membahas tentang cara melihat sifat orang lain dari bentuk rambut dan rahang, sekarang cara mengetahui sifat orang dari benttuk mulu. Selain berfungsi sebagai media komunikasi, mulut juga bisa menjadi gambaran dari sifat orang lain, dan secara tidak langsung sudah memberitahukan bagaimana sifatnya dari bentuk mulut yang dimiliki.

Sesuai dengan apa yang ada dalam buku yang berjudul “Membaca Wajah Orang” karya dari Dwi Sunar Prasetyono yang menjadi best seller, dan buku yang menjadi pegangan saya ini merupakan buku cetakan ke XXIII (23) pada Desember 2012, berikut merupakan profil dan apa yang dikatakan mulut Anda.
  • Mulut yang kecil ~lebarnya sama dengan lebar hidung~ menunjukkan sifat yang penuh perhatian terhadap diri sendiri, cenderung pesolek, dan suka mengkritik orang lain.
  • Mulut yang lebar ~lebarnya melebihi lebar hidung~ mempunyai konotasi negatif. Mulut seperti ini biasanya dihubungkan dengan sifat yang cerewet dan suka menggunjung. Di lain pihak, mulut yang lebar ini menyatakan sifat yang ramah, penuh perhatian dan hemat.
  • Orang yang mulutnya melengkung ke atas menunjukkan hidupnya yang berbahagia, murah senyum, supel, dan banyak bicara. Mereka mempunyai kepribadian yang menarik, seperti bersikap ramah, sopan, santun dalam bertindak dengan siapa saja, dan optimis dengan masa depan. Mereka selalu gembira, tidak suka menampakkan kesedihan atau kesusahan hati, dan memilki selera humor. Mereka juga tidak bersusah payah untuk mendapatkan penghidupannya.
  • Orang yang mulutnya melengkung ke bawah menunjukkan orang yang telah berhasil mengatasi masalah besar yang menyakitkan hati. Bila ia tidak berhasil mengatasi masalah segala permasalahnnya, ia akan tampak murung dan selalu mengeluh karena ketidak berdayannya. Ia seorang yang keras kepala dan banyak menuntut. Mulut melengkung ini juga menunjukkan sifat yang sinis memandang rendah orang lain.
Itulah empat bentuk mulut yang menunjukkan masing-masing sifatnya. Jika Anda ingin mengetahui bentuk mulut Anda, coba lihat di cermin dan cocokkan bentuk mana yang sesuai antara bentuk mulut Anda dengan penjelasan diatas. Semoga bermanfaat, dan tunggu penjelasan selanjutnya dalam artikel lainnya.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »