Tips Mengenali Sifat Orang Dari Bentuk Rahang

03.55
Setelah kemaren membahas tentang cara membaca wajah orang dengan melihat bentuk rambutnya, dan kita sudah mendapatkan gambaran sifat atau wataknya dari rambut tersebut. Kali ini akan membahas tentang cara membaca wajah atau sifat orang dari mebtuk rahangnya.
Bentuk rahan setiap orang berbeda dari yang satu dengan yang lain, dan bisa dikatakan setiap bentuk rahang memiliki sifat atau watak yang berbeda. Dan secara tidak langsung bahwa bentuk rahang sudah bisa berbicara tentang bagaimana sifat yang dimiliki tiap orang.

Sesuai dengan apa yang ada dalam buku yang berjudul “Membaca Wajah Orang” karya dari Dwi Sunar Prasetyono yang menjadi best seller, dan buku yang menjadi pegangan saya ini merupakan buku cetakan ke XXIII (23) pada Desember 2012.

Rahang terletak langsung disekitar dagu, rahang menentukan wajah lebar , sempit, atau runcing. Berikut beberapa hal yang dapat dikatakan oleh rahang Anda:
  • Rahang yang besar dan dominan seperti rahang kuda menyatakan orang yang kuat secara fisik, memiliki kemauan yang kuat, dan memiliki kegigihan yang kuat.
  • Rahang yang runcing menyatakan orang yang pemalu, lembut, namun berbakat.
  • Rahang yang tidak simetris menyatakan orang yang cenderung lebih keras pada dirinya sendiri ketimbang pada orang lain.
Itulah tadi tiga bentuk rahang yang bisa memperlihatkan bagaimana sifat yang dimiliki. Dan jika Anda ingin mengetahui sifat Anda, coba sekarang Anda ambil cermin dan lihat seperti apa bentuk rahang Anda dan lihat sifat Anda seperti penjelasan di atas. Semoga bermanfaat.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

1 komentar:

Write komentar