Menanti Kejutan MotoGP Pada Musim 2017

09.19
Apakah Anda pecinta motoGP?. Pasti Anda salah satu pecinta motor sport yang satu ini, dengan berakhirnya motoGP musim 2016, maka Anda pasti menunggu musim 2017 mendatang.

Bagi Anda para pecinta motoGP, pastinya sudah menunggu kejutan yang akan terjadi di tahun 2017, dan tidak akan berbeda dengan tahun 2016 yang penuh dengan kejutan-kejutan yang tak terduga. Ada banyak berita atau info mengenai motoGP, khususnya yang akan datang yaitu musim 2017, dan banyak berita online memberitakan musim yang akan datang salah satunya di MotoGP 2017 Sindonews.

Melihat persaingan yang terjadi pada tahun 2016 kemaren membuat orang kaget, dengan munculnya sembilan juara yang tak terduga. Melihat banayknya juara yang tercipta pada musim 2016 memperlihatkan bahwa persaingan sangatlah ketat dan tidak didominasi oleh salah satu Raider saja. Berikut adalah  daftar sembilan juara pada musim 2016 kemaren:
  1. Marc Marquez
  2. Jorge Lorenzo
  3. Valentino Rossi
  4. Dani Pedrosa
  5. Cal Crutchlow
  6. Andrea Iannone
  7. Maverick Vinales
  8. Jack Miller
  9. Andrea Dovisioso
Kesembilan juara tersebut memperlihatkan bahwa musin tersebut sangatlah kompetitif, dan menjadi daya tarik tersendiri bagi para pecintanya. Misalnya Cal Crutchlow, dia mencetak sejarah bagi negara Inggris setelah tidak ada juara dari negara Inggris dalam jarak waktu 35 tahun.

Mengenai MotoGP 2017, banyak informasi bahwa ada beberapa pembalap yang menandatangani perpanjangan kontrak dengan tim motornya, namun ada juga yang menandatangani kontrak baru dengan tim banunya pula.

Dalam persaingan musim 2017, terjadi beberapa kabar yang bisa dibilang sudah terdengar isunya semenjak musim 2016 belum usai, yaitu perpindahan Raider ke tim barunya. Kabar perpindahan pembalap terkenal tersebut ke tim terbarunya membuat sebagian orang tidak percaya, dan pastinya membuat kejutan bagi pecinta motoGP musim mendatang. Namun ada pula pembalap yang menadatangani perpanjangan kotrak dengan tim motornya, semisal sang legenda hidup Valentino Rossi yang perpanjang kontrak dengan Yamaha Movistar dengan durasi 2 tahun, meskipun usia dari sang legenda hidup motoGP tersebut bisa dibilang sudah tidak dalam usia yang normal bagi seorang Raider motoGP.

Kabar mengenai perindahan pembalap ke tim barunya membuat sebagian orang berpikir apa yang akan terjadi pada musim 2017 nanti. Dari beberapa pembalap yang pindah tim ada nama-nama top yang perpindahannya membuat kaget para pecinta motoGP. Misalnya, perpindahan Jorge Lorenzo dari Yamaha Movistar ke tim Ducati, lalu  Maverick Vinales dari Suzuki Ecstar ke Yamaha Movistar, dan juga perpindahan Andrea Iannone dari tim Ducati ke Suzuki Ecstar.

Perpindahan beberapa Raider tersebut sebenarnya hanya perpindahan atau saling bergantian motor tunggangannya dan siap mengarungi musim 2017, dan pastinya mereka akan memberikan kejutan dengan tunggangan barunya. Berikut adalah nama-nama Raider pada musim 2017 bersama timnya:
  • Repsol Honda : Marc Marquez dan Dani Pedrosa
  • Movistar Yamaha : Valentino Rossi dan Maverick Vinales
  • Ducati : Jorge Lorenzo dan Andrea Dovizioso
  • Suzuki : Andrea Iannone dan Alex Rins
  • KTM : Bradley Smith dan Pol Espargaro
  • Aprilia Gresini : Sam Lowes dan Aleix Espargaro
  • LCR Honda : Cal Crutchlow
  • Marc VDS Honda : Jack Miller dan Tito Rabat
  • Monster Yamaha Tech 3 : Jonas Folger dan Johann Zarco
  • Avintia Ducati : Hector Barbera dan Loris Baz
  • Pramac Ducati : Scott Redding dan Danilo Petrucci
  • Aspar Ducati : Alvaro Bautista dan Yonny Hernandez
 
Anda bisa lihat di berita online Sindonews dan lihat pada topik Sport dan pilih motoGP atau di MotoGP 2017 Sindonews untuk mendapatkan informasi yang lebih mengenai motoGP pada musim 2017 yang akan datang. Dan itulah informasi mengenai motoGP 2017 yang pastinya akan menyajikan persaingan yang lebih menarik dan mengahsilkan kejutan-kejutan terbaru. Semoga bermanfaat.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

10 komentar

Write komentar