Trik Wengenali Kriteria Orang Dari Bentuk Rambut

18.34
Kali ini saya akan memberikan trik atau cara dalam membaca sifat atau karakteristik dari sesorang. Sifat orang biasanya akan telihat atau nampak pada sekitar wajah, seperti bentuk mata, gaya rambut, bentuk hidung, rahang atau bentuk dan  posisi dari tekinga, dan sebagainya. Untuk pembahasan kali ini saya akan memberikan sedikit trik atau cara membaca sifat seseorang melalui bentuk atau gaya rambut sesorang.
Image by: http://modelrambut.me
Rambut pada era sekarang menjadi pusat perhatian banyak orang dengan munculnya banyak model atau gaya pada potongan rambut, apalagi seorang entertain. Setiap entertainmeny=gubah gaya rambut maka banyak orang yang akan mengikutinya, dan dari tahun ke tahun gaya rambut mengalami perubahan, dan gayanya atau modelnya berbeda-beda. Gaya rambut sesorang bisa mencerminkan pribadi pada orang tersebut.

Rambut bukan sekedar penghias kepala dari kebotakan atau pelindung dari sengatan matahari, tetapi juga bisa memberikan gambaran tentang karakteristik seseorang. Rambut adalah ukuran dari isolasi, daya tahan, dan keseluruhan kekuatan diri seseorang.

Sesuai dengan apa yang ada dalam buku yang berjudul “Membaca Wajah Orang” karya dari Dwi Sunar Prasetyono yang menjadi best seller, dan buku yang menjadi pegangan saya ini merupakan buku cetakan ke XXIII (23) pada Desember 2012.

Ada tiga gaya rambut sesorang yang bisa memperlihatkan sifat atau karakter dari seseorang tersebut, penjelasannya adalah sebagai berikut:

1.    Gaya yang pertama
Jika seseorang memiliki rambut yang terlihat halus, lembut, dan bersinar, maka ia termasuk orang yang sensitif, dan secara fisik rentan terhadap gangguan penyakit, terutama jika ia memiliki bentuk tubuh yang rampingatau kurus. Selain sensitif, dia juga mempunyai perasaan yang halus dan berpikiran tajam. Sayangnya, dia agak sedikit penakut atau pengecut.

2.    Gaya yang kedua
Seseorang yang mempunyai jenis rambut yang lebat, kaku, dan kasar, artinya, dia memiliki keberanian dan daya tahan hidup yang bagus, tetapi intelektualitasnya rendah. Orang yang memiliki jenis rambut seperti ini menyukai tantangan dan mempunyai daya penyembuh. Umumnya, semakin hitam warna rambut, semakin kuat pula kekuatan dan keberaniannya.

3.    Gaya yang ketiga
Orang yang memiliki gaya rambut kemerah-merahan, dikategorikan sebagai orang yang emosional dan kurang bisa dipercaya, khususnya wanita.

Tiga gaya rambut itulah yang biasa kita lihat pada teman atau saudara kita kesehariannya dan juga pada orang-orang yang biasa beriteraksi dengan kita. Dari ketiga gaya rambut itulah, sedikitnya bisa mewakili cara atau trik dalam membaca sifat orang lain, selain dari beberapa cara yang lain dalam membaca atau mengetahui sifat orang-orang disekitar kita selain wajah, rahang dan sebagainya.

Itulah sedikit informasi atau trik dalam menenali sifat seseorang salah satunya dengan melihat gaya rambutnya, semoga bermanfaat.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

1 komentar:

Write komentar