Teknik Simple Makeup Natural Ala Gadis Korea

06.49
Penampilan dari sesorang bisa membuat orang tersebut merasa percaya akan diri sendiri, baik pria maupun wanita. Berpenampilan sempurna merupakan idaman dari setiap , agar mereka telihat lebih fashionable dan menawan di hadapan semua orang. Terutama penampilan bagi kaum wanita sangatlah penting, karena dengan penampilan mereka yang baik akan membuat wanita itu PD dengan penampilannya.
Image by: finspi.com
Ada banyak model dalam berpenampilan seseorang, mulai dari sepatu, pakaian sampai dengan model dari rambut, terutama bagi kaum wanita. Bagi kaum wanita, kebanyakan wanita sumber atau contoh mereka dalam berpenampilan adalah dari artis-artis korea, termasuk di dalamnya adalah Makeup. Kali ini akan membahas teknik dalam makeup ala gadis korea.

Banyak gadis-gadis ingin sekali mengetahui bagaimana cara makeup ala-ala gadis korea yang jika dilihat setiap hari seperti tidak ada perubahan dalam wajahnya, selalu terlihat tetap cantik dan indah. Terutama bagi para penggemar K-POP, yang selalu ingin berpenampilan layaknya artis-artis idola mereka. Ada bebrapa teknik sederhana dalam makeup ala gadis-gadis korea, ini dia pembahasannya:

1.    Korean Dewy Skin
Kulit wajah yang sehat, halus, putih cerah, fresh serta glowing tanpa terdapat sedikitpun komedo, jerawat, warna kulit yang merata merupakan beberapa ciri - ciri dari dewy skin. Untuk mendapatkan hasil makeup dewy skin diperlukan pemilihan base makeup wajah yang tepat yang disesuaikan dengan jenis kulit masing - masing. Namun alangkah baiknya apabila dewy skin look ini didapat dengan "usaha" perawatan wajah yang rutin dan berkala, jika tanpa adanya usaha jangan  menginginkan wajah yang seperti itu.

2.    Korean Puppy Eyes
Puppy Eye Makeup vs Cat Eye Makeup. Jadi Puppy Eye merupakan lawan dari Puppy Eye. Dimana dengan mengaplikasikan Cat Eye Makeup akan kelihatan fierce sedangkan dengan pengaplikasian Puppy Eye Makeup kamu akan kelihatan cute, imut, kawaiii. Puppy Eye Makeup ini akan membuat mata kamu kelihatan lebih bulat, lebih besar bahkan lebih sweet kayak permen, tapi juga harus melihat bentuk dari mata, lebih cocok dengan gaya Puppy Eye Makeup atau Cat Eye Makeup.

3.    Korean Aegyo Sal
Apa itu aegyo sal? Apa ya? Aegyo sal merupakan kantong mata. Namun perlu dibedakan Kantong mata yang cute ini dengan kantong mata "MATA PANDA" yaitu kantong mata yang kelihatan mengendur, tidak fresh dan seperti tidak tidur seminggu. Aegyo sal makeup didapat dengan mengaplikasikan eyeshadow pearl, gold or white color. Ini nih trend makeup Korea yang bikin kita mensyukuri punya kantong mata. Ingat tidak kalau dulu kita suka bete atau sebel kenapa sih harus ada kantung mata tebel di mata ini? Nah sekarang malah menjadi trend makeup dikalangan pecinta makeup di Indonesia juga. Korean aegyo sal makeup ini memberi kesan cute, fresh dan younger... lagi lagi its all about cute cute and cute.

4.    Korean Highlighter Makeup
Teknik Korean Highlighter Makeup ini akan memberikan looks wajah yang glowing dan cantik sehat natural. Namun perlu diinget jangan sampai pengaplikasian highlighter makeup ini terlalu berlebihan malah akan membuat wajah kelihatan "OILY".

5.    Korean Gradient Lips
Ga cuma rambut yang bisa dibuat gradasi tapi bibir juga bisa dibuat menadi ombre, OMBRE LIPS = GRADIENTS LIPS. Korean Gradient Lips Makeup Trend ini sudah berlangsung beberapa waktu lalu di Korea, namun semakin dan semakin diminati ketika para anggota girlband SNSD dalam video klip I Got A Boy terlihat sangat cute, sexy dan cantik dengan gradients lips.

Kelima teknik itulah yang biasa dilakukan oleh gadis-gadis korea dalam makeup mereka, bisa kalian aplikasikan dengan wajah kaliah. Itulah sedikit informasi mengenai cara makeup para gadis-gadis korea, lebih jelasnya bisa kalian lihat dalam 9 tips simple makeup natural ala gadis korea, dan anda bisa ikuti konten saya di Finspi. Semoga bermanfaat.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

1 komentar:

Write komentar